-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pekan Depan, SSB BSF IAIN Bone Menggelar Perayaan Yang Ke-20 Tahun

    Selasa, 10 Juli 2018, Juli 10, 2018 WITA Last Updated 2018-07-10T10:54:01Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | UKM SENI MAHASISWA IAIN BONE yang dikenal dengan Nama Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultana Fatimah (SSB BSF) akan menggelar perayaan hari lahirnya ke 20 tahun atau 2 dekade pada pekan depan.

    Kegiatan tersebut dipersiapkan sejak agenda Rapat Kerja di Lejja Kabupaten Soppeng Anniversary 2 Dekade SSB BSF dengan Tema "Talinge' ki" jika diterjemahkan bahasa Indonesia artinya "Sadarki". Hal ini disampaikan Muh.Nurul Ikhsan kepada mediatimur.com pada Selasa (10/7/2018).

    "Walaupun kata 'Talinge' dapat dimaknai dengan banyak konteks, namun kata ini bagi panitia sebagai kata yang sublim untuk menggerakkan pada siapapun kepada kebaikan dan nilai nilai penghargaan yang bermartabat, dan ini kegiatan termasuk kategori kegiatan besar SSB BSF tahun ini," kata Ikhsan.

    Lanjut Anggota Penuh SSB BSF IAIN Bone tersebut menjelaskan pelaksanaan kegiatan inti tersebut nantinya dilaksanakan di Lapangan Futsal IAIN Bone pada 17-20 Juli mendatang dalam waktu 3 malam 4 hari.

    "Kita coba ingin eksplorasi diri dalam kegiatan yang lebih besar, tentu karena alasan dana, namun tak menjadikan sebuah kendala dalam Anniversary ini," kata colly nama kerennya. (DWIYAN)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru