-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Walannae

    Rabu, 20 Juni 2018, Juni 20, 2018 WITA Last Updated 2018-06-21T06:37:35Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Warga Kelurahan Cenrana Kecamatan cenrana Kabupaten Bone dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita paruh bayah yang mengambang di Sungai Walannae.

    Penemuan mayit pada Rabu Siang (20/6/2018) dalam kondisi mengenakan sarung tersebut diketahui bernama Tamare binti Ketti berumur (60) asal Perangeng, Desa Lebongnge, Kecamatan Cenrana.

    Kepada media ini, Kapolsek Cenrana, AKP. Daniel membenarkan adanya penemuan mayat sosok wanita di Sungai Walannae. Berawal dari mayat sebelumnya mau buang air besar di WC gantung tersebut letaknya dipinggir sungai.

    Lanjut Daniel, namun saat naik di WC gantung tersebut, ia terjatuh turun disungai dan tenggelam terbawa arus air, sementara arus sungai saat itu juga deras.

    "Setelah pihak keluarga mengetahui, bersama warga dilakukanlah pencarian disepanjang sungai sekitar 2 km dan ditemukan tepat pukul 11:30 Wita dan kamipun bergerak cepat setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dengan menuju lokasi penemuan, langsung dievakuasi menuju kerumahnya," katanya. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +