-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BREAKING NEWS: Longsor di Kolut, Satu Orang Tewas 4 Luka-luka

    Jumat, 01 April 2016, April 01, 2016 WITA Last Updated 2018-03-15T05:53:21Z
    Erda, salah seorang korban terluka parah saat dirawat di Rumah Sakit Jafar Harun Lasusua
    BERITAKOLUT.com, Purehu - Hujan lebat semalaman yang mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), menyebabkan tanah longsor di Dusun Rate, Desa Tobela, Kecamatan Purehu, Jumat (01/4/2016) dini hari tadi.
    Akibat peristiwa itu, sebuah rumah panggung tertimbun longsor dan menyebabkan penghuninya satu orang tewas dan empat lainnya terluka. Korban tersebut merupakan seorang ibu rumah tangga beserta anak-anaknya, saat sedang tertidur.

    Informasi yang berhasil dihimpun BERITAKOLUT.com, saat kejadian, tebing tinggi yang ada di dekat rumah mereka tersebut langsung runtuh dan menimpa rumah itu beserta penghuni, para korban pun terseret hingga ratusan meter dari lokasi.

    Satu jam kemudian atau sekira pukul 02.00 baru ada pertolongan pertama oleh warga kepada para korban. Warga langsung mengevakuasi para korban yang sudah terjebak di bawah material longsor beserta reruntuhan rumah.

    Dua orang korban yang menderita luka parah, kini sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jafar Harun Lasusua, sementara dua korban lainnya yang luka ringan masih dirawat di Puskesmas Purehu. (Yus)

    Berikut nama-nama korban:

    1. Esra (4), tewas
    2. Erda (40), dirawat di RS
    3. Riswan (9), dirawat di RS
    4. Rensi Sarianti (13), dirawat di Puskemas
    5. Rispan (11), dirawat di Puskesmas.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru