-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Brigjen Pol Endi Sutendi Pimpin Supervisi OPS Ketupat di Bone

    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WITA Last Updated 2024-04-07T02:59:17Z


    Bone | Media Timur | Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri ke Polres Bone dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Tahun 2024 mendapat sambutan hangat dari jajaran kepolisian setempat. Tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol Endi Sutendi, S.I.K., M.H., bersama Tim Polda Sulawesi Selatan, diterima langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., M.Si., di Aula Sarja Racana Mapolres Bone. Sabtu 6/4/2024.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh tujuh pimpinan Polres dari jajaran Polda Sulsel, beserta para pejabat masing-masing. Polres Bone sebagai tuan rumah juga turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Polres Soppeng, Polres Wajo, Polres Sinjai, Polres Bulukumba, Polres Bantaeng, dan Polres Selayar.

    Setelah penyambutan, tim Mabes Polri melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan di Posko Pelayanan Taman Arung Palakka, yang berlokasi di Jalan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang, serta Pospam Kawasan Pelabuhan Bajoe, yang terletak di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

    Operasi Ketupat tahun ini menjadi fokus utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama momen penting Idul Fitri. Kehadiran tim Mabes Polri di Polres Bone memberikan semangat baru dalam persiapan dan pelaksanaan operasi tersebut, demi menjaga keamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +