-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tokoh Politik Sulsel Ini menyampaikan Pemahaman Demokrasi Yang Mengajarkan Persatuan Bangsa

    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WITA Last Updated 2023-11-08T01:52:40Z


    Bone | Media Timur | Malam penutupan pesta panen yang digelar oleh masyarakat desa Benteng Tellue Kecamatan Amali Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan dihadiri salah satu tokoh politik Sulsel, DR.H.A.Rio Idris Padjalangi SH.,M.Kn pada Selasa Malam (07/11/2023).

    Selain tokoh politik Sulsel ini, juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone A.Fajaruddin S.STP,.M.Si, Sekretaris Kecamatan Amali, Asdi Sutriadi Sadar S.STP M.A.P, Kapolsek Amali, mewakili Danramil Amali, Kepala Desa Benteng Tellue M.Yamin, para tokoh masyarakat desa Benteng Tellue.

    Akhir pesta panen digelar melalui malam grand final lomba lagu solo 4 besar D'Betel Star. Saat memberi sambutan dihadapan tamu dan undangan, Andi Rio Idris Padjalangi menyampaikan pesan politik, bahwa, ada sebuah makna demokrasi yang memupuk persatuan bangsa.

    "Akhir tahun ini, tahun politik, namun, kita melihat kebersamaan diacara ini, masing-masing kita punya keluarga atau sahabat dalam berdemokrasi, demokrasi itu mengajarkan kita perbedaan dan perbedaan itu mengajarkan kita suatu amanah, yakni kembali dalam kebersamaan, menjalin persatuan", sebut anggota Komisi III DPR RI asal Fraksi Golkar ini.

    Diakhir sambutan, Puang Baso Rio nama panggilan akrabnya, kehadirannya dalam menyapa masyarakat Desa Benteng Tellue khususnya dan masyarakat Amali pada umumnya, sangat mengapresiasi acara tersebut.

    "Kehadiran saya sebagai sahabat ataupun keluarga di desa Benteng Tellue sangat mengapresiasi acara ini, saya sangat bersyukur Pesta panen ke 14 bisa digelar, walaupun kita masih dilanda musim kemarau, namun, kebersamaan kita masyarakat dan pemerintah desa bisa terlaksana dengan aman dan damai, apalagi temanya, 'mempererat silaturahmi, menggali bakat dan meningkatkan sumber daya petani menuju masyarakat sejahtera', semoga dengan tema ini menjadi kekuatan desa benteng tellue", pungkas Wakil Ketua MKD DPR-RI ini.

    Di malam puncak grand final D'Betel Star pesta panen tersebut diraih oleh, Dwiyan Manurungnge asal Tanete Riattang Bone sebagai Juara I, disusul Dewi Majang asal Bone sebagai Juara II, menyusul Fikar asal Wajo sebagai Juara III dan Juara IV diraih oleh Erni asal kota kalong Kabupaten Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +