-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tokoh Politik Ini, Harapan Pemerataan Pembangunan Untuk Bone

    Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023 WITA Last Updated 2023-11-05T02:00:45Z


    Bone | Media Timur | Secara geografis, kabupaten Bone merupakan kabupaten yang terluas di propinsi Sulawesi Selatan. Pemilihan legislatif di tingkat propinsi menjadi salah satu kabupaten yang berdiri sendiri tanpa gabungan dari kabupaten lain dalam pemilihan anggota DPRD Propinsi.

    Tentu masyarakat Bone pada umumnya, berkeinginan dari sektor pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan bisa terjangkau hingga ke pelosok-pelosok kecamatan yang cukup jauh dari ibukota kabupaten Bone.

    Respon pemerataan pembangunan di wilayah kabupaten Bone yang terdiri dari 4 zona ; Bone Kota, Bone Utara, Bone Barat dan Bone Selatan ditanggapi langsung Mantan anggota DPRD Kabupaten Bone, H.Saipullah Latif S.Sos.,M.Si.

    Kepada Media Timur, Sabtu (04/11/2023) H.Saipullah Latif mengungkapkan, salah satu konsep pemerataan pembangunan bisa maksimal dengan hadirnya tokoh-tokoh politik yang keterwakilannya bisa menjangkau atau berasal dari 4 zona wilayah Bone tersebut.

    "idealnya, kalau pembangunan merata, masing-masing zona ada keterwakilan di tingkat propinsi, tentu bisa membantu Pemkab Bone dari APBD Kabupaten, kalau ada putra-putri daerah dari Bone Barat dan zona lainnya, pasti mereka perhatikan kampungnya sendiri", ungkap tokoh politik asal Bone Barat ini.

    Menggali integritas secara pribadi Calon Anggota DPRD Propinsi yang dikenal pembawa aspirasi rakyat selama menjabat DPRD Bone ini, mengibaratkan kinerja dengan contoh pelajar yang bersungguh-sungguh, tentu akan membuahkan nilai hasil raport yang baik.

    "Secara pribadi untuk kinerja selama ini ndi, tentu masyarakat sudah bisa menilainya sejak di DPRD, ibaratnya anak sekolah dengan melihat hasil raportnya, tinggi atau rendah nilainya ndi", terang H.Saipullah Latif.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +