-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Figur Otomotif Ini Melaju ke Calon Legislatif Bone

    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WITA Last Updated 2023-11-02T11:21:41Z


    Bone | mediatimur.com | Dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pembalap Nasional di era tahun 80an ini akhirnya memutuskan terjun ke dunia politik.

    Sebut saja, Sundin SH, mantan Pembalap Nasional yang juga berkecimpun di dunia otomotif ini tergerak hatinya untuk berjuang membawa aspirasi masyarakat di Wilayah Bone Barat.

    Sebelumnya, digadang-gadang oleh sejumlah partai besar, namun wakaf kiprah politiknya akhirnya mengikuti partai yang bernuansa Islami tersebut.

    Cunding sapaan akrabnya yang di kenal oleh pecinta otomotif tersebut menentukan pilihannya ke PKB dengan melihat peluang menuju parlemen, jika Ridho Allah Ta'Ala berada di posisinya.


    "Partai inikan kita kenal partai Islam (PKB), sempat di PPP yang partai Islam juga, namun saya tertarik ke PKB, tapi siapapun yang terpilih nanti, itulah yang di pilih oleh Maha Kuasa", sebut Instruktur Setia Kawan Motor yang dulunya dikenal salah satu Tim Racing Motor di Bone kepada Media Timur (01/11/2023).

    Lanjut pembalap motor cros di era 80an ini menyebutkan, bahwa, karakter yang dimilikinya dengan penuh kesederhanaan dan peduli rakyat ini, diakunya berjanji bukanlah hal perilaku yang dianggap sebagai senjata politik.

    "Dalam hal politik ini, saya biasa-biasa saja ndi, saya juga tidak suka berjanji-janji, tapi kebiasaan saya sejak dulu suka membantu, yah, bagaimana masyarakat menilainya nanti, jika terpilih nantinya, bagaimana kita berbuat untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan sektor-sektor, terutama pendidikan dan ekonomi", tutup Figur Otomotif yang di kenal sejak dulu oleh masyarakat Bone ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +