-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Samsu Alam Menyisir Wilayah Kerja Galakkan Program Ketahanan Pangan

    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WITA Last Updated 2023-10-30T23:20:24Z


    Bone | mediatimur.com | Kepala UPT Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan Wilayah V Bone, Andi Samsu Alam M.Pd menyisir beberapa satuan pendidikan di wilayahnya dalam rangka menggalakkan program PJ.Gubernur Sulawesi Selatan dalam bidang ketahanan pangan.

    Dalam menerapkan program tersebut, Andi Samsu Alam mengunjungi sekolah-sekolah dengan memberi himbauan dengan memanfaatkan lokasi di sekitar lingkungan sekolah maupun di rumah dan kebun bagi tenaga pendidik.

    "Jadi, program ini untuk ketahanan pangan di sekolah, dihimbau kepada guru dan siswanya, baik dilingkungan sekolah maupun diluar menanam buah-buahan dan sayuran, termasuk cabe diluar sekolah, di rumah atau di kebunnya, tujuannya yah untuk menahan inflasi yang sedang dirasakan bangsa Indonesia saat ini", sebutnya.

    Beliau menambahkan, bahwa, dalam penerapan program tersebut memang ada hambatan, namun, hambatan itu bukan juga menjadi sebuah halangan dan tidak begitu berat, dimana faktor tersebut dikondisikan karena cuaca alam.

    "Implementasinya sekarang, sudah ada yang memulai, ada juga yang masih pembibitan sambil menunggu turun hujan tapi bukan kendala besar ini dan ada juga yang sekarang sudah ada malah di pot dengan memanfaatkan polibak", tutup Kepala UPT Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V ini kepada mediatimur.com Senin (30/10/2023).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +