-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan Masyarakat, Andi Bahtiar Hammade Maju ke Pileg Bone

    Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WITA Last Updated 2023-11-03T21:55:21Z


    Bone | mediatimur.com | Eks birokrasi yang dikenal empati dengan pembangunan sejumlah masjid di wilayah Bone Barat ini turut andil sebagai peserta pemilu Pilcaleg Dapil IV Bone.

    Kini yang telah mengakhiri masa pensiun diawal tahun 2023 hijrah ke panggung politik dengan mengendarai Partai Gelora daerah pemilihan Bone Barat.

    Andi Bahtiar Hammade S.Sos,.M.Si, mantan birokrasi pemerintah kabupaten Bone ini pernah menjabat di beberapa pemerintahan desa sebagai penjabat kepala desa, Sekretaris Camat Bengo, dan berakhir di masa pensiun sebagai Camat Lappariaja.

    Kepada Media Timur, Jumat (03/11/2023), beliau mengatakan, jika dirinya ikut dalam Pilcaleg atas dukungan dari masyarakat di Kecamatan Lappariaja dan Kecamatan Bengo.

    Dukungan itu menjadi kekuatannya, dimasa menjabat sebagai abdi negara dengan pelaksanaan berbagai program dan kepeduliannya, termasuk perintisan dan pembangunan beberapa Masjid di wilayah dua kecamatan tersebut.

    "Saya sebenarnya tidak ada rencana mau maju, tapi keluarga sama kerabat dan masyarakat meminta untuk maju, yah, karena mereka siap mendukung ndi", sebutnya.

    Lanjut Andi Bahtiar Hammade, salah satu bentuk dukungannya, saat menjabat sebagai kepala pemerintahan, dirinya disibukkan dengan sejumlah pembangunan Masjid, termasuk Masjid Akbar Lappariaja yang kembali difungsikan hanya berselang 3 bulan.

    "Saya terlibat dalam perintisan dan pembangunan beberapa masjid di kecamatan Bengo, seperti ; Masjid di desa Walimpong, Masjid di dusun Coppo Bulu desa Tungke, Masjid di dusun Tana Teppae desa Bulu Allaporengnge dan Masjid Akbar di Lappariaja", pungkas Andi Bahtiar Hammade.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +