-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puang Amure Hadiri Dzikir Bersama Yayasan Al-Hijrah Bone

    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WITA Last Updated 2023-10-15T11:08:22Z


    Bone | mediatimur.com | Yayasan Al-Hijrah Bone beralamat Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone menggelar acara Dzikir, do'a dan Sholawatan bersama di halaman Yayasan Al-Hijrah Bone pada Sabtu malam (14/10/2023).

    Dalam acara tersebut, turut hadir anggota Komisi X DPR-RI asal Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramli yang sapaan lembutnya, Puang Amure, diberbagai kalangan. Selain Puang Amure, dalam acara dzikir bersama tersebut juga dihadiri dari komunitas Majang Mancing Indonesia (MMI).

    Ustadz Awaluddin Syah, S.Pdi selaku pendiri dan pembina Yayasan Al-Hijrah Bone juga turut hadir, serta sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Bone.

    Pada kesempatannya, Puang Amure yang memberikan sambutan sekaitan dengan tema "Dzikir dan Do'a untuk keselamatan bangsa" melalui pesan religiusnya dihadapan santri, tamu dan masyarakat setempat.


    Alhamdulillah, dengan tema ini, kita semua berharap, menjelang tahun 2024 ini, tidak ada perpecahan, tidak ada stigma maupun paradigma buruk, mari kita menyonsong pileg dan pilpres akan berjalan dengan baik", sebut Puang Amure dengan penuh harapan.

    Lanjut Puang Amure, dengan Do'a, Dzikir maupun Sholawat yang dilantunkan anak-anak Yatim tersebut menjadi perantara dengan Sang Pencipta dalam mendo'akan bangsa ini.

    "dengan do'a ini, melalui anak yatim bisa menyelamatkan bangsa ini, dengan keyakinan Do'a mereka Laupul Arsy sang pencipta dapat terkabulkan," lanjut pesan religius Andi Muawiyah Ramli. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +