-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cerita Kesuksesan Puang Amure, Sholawat Menjadi Kebiasaannya

    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WITA Last Updated 2023-10-15T11:03:19Z


    Bone | mediatimur.com | Acara dzikir, do'a serta sholawat digelar di halaman Yayasan Al-Hijrah Bone, yang dipimpin oleh Ketua yayasan, Ustadz Awaluddin Syah S.PdI yang berlangsung penuh hikmat dengan lantunan, yang diawali dengan Sholawat Nabi dan Dzikir bersama dan diakhiri permohonan Do'a.

    Andi Muawiyah Ramli, anggota DPR-RI asal Fraksi PKB (Puang Amure) menyampaikan pesan penting dalam kesehariannya melalui amalan sholawat nabi yang menjadi kunci kesuksesannya.

    Kisah keseharian Puang Amure yang menjadikan sholawat nabi sebagai kunci kesuksesannya berawal dari sebagai pendamping ataupun asisten mantan Presiden RI, KH.Abdul Rahman Wahid (Gus Dur).

    Dalam kisah perjalanan karier di pemerintahan pun, beliau pernah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkup Kementerian Agama. Beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur Pengawasan Bulog-RI, hingga menjadi Wakil Rakyat di Komisi X DPR-RI


    Pengalaman kariernya beliau ceritakan dihadapan undangan, maupun Santri/wati yang menjadikannya sukses melalui amalan sholawat nabi di setiap harinya.

    "Keberkahan dari amalan sholawat nabi ini, berawal saya rasakan dalam proses mendampingi Presiden RI Bapak Gus Dur, di daerah Jawa kan banyak, tapi karena berkah dari Sholawat ini, saya terpilih menjadi Asisten Bapak Gus Dur," sebut Puang Amure pada Sabtu malam (14/10/2023).

    Lanjut Puang Amure, kebiasaan Sholawat, Dzikir dan Do'a menjadikan pengunci surga dikemudian hari, dengan rasa penuh cinta dan ikhtiar, pintu kesuksesan itu akan terpenuhi.

    "Kalau kebiasaan kita sering bersholawat tidak sampai 30 menit dengan penuh keikhlasan dan akan ada berkahnya, kebiasaan saya itu bisa membaca 1000x sebelum tidur, karena saya gelisah kalau tidak sholawat dulu sebelum tidur malam, ini kebiasaan yang perlu kita amalkan untuk mencapai kesuksesan kita," sambung Andi Muawiyah Ramli dalam pesan religiusnya. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +