-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelamar ASN Kecewa di Hari Terakhir Pendaftaran Akibat Server BKN Tak Bisa Diakses

    Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WITA Last Updated 2023-10-09T13:56:16Z
    Bone | Pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) merasa kecewa di hari terakhir pendaftaran. Kekecewaan pelamar tak bisa dipungkiri disebabkan, akses layanan internet situs atau server SSCASN BKN (sscasn.bkn.go.id) tidak bisa digunakan oleh kalangan pelamar.

    Satu dari pelamar yang ditemui media ini, mengaku, sangat kecewa, padahal sisa beberapa jam lagi pendaftaran CASN disitus SSCASN akan ditutup.

    Mr, inisial salah satu pelamar yang telah melewati beberapa step pada lamaran SSCASN tersebut menuturkan, jika pendaftaran tersisa 2 jam ke depan akan ditutup, sesuai info pengumuman di situs "SSCASN tanggal 09 Oktober 2023 pada pukul 23.59.

    "Ini sudah mau selesai sebenarnya daftarnya, tersisa upload dua berkas lagi, tapi sejak siang tadi tidak bisa diakses itu situsnya, beber Mr pada Senin malam (09)20/2023).

    Sementara, pantauan media ini dilaman Situs sscasn.go.id hingga saat ini tidak bisa digunakan, lantaran tanda peringatan muncul bertuliskan "Website sedang Maintenance".

    Dalam layar situs SSCASN tersebut juga bertuliskan, "kami akan segera kembali -Tim Pengembang SSCASN" petik tulisan di situs sscasn.go.id. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru