-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ponpes Al-Munawwarah Silaturahmi Bersama Anggota DPR-RI Sulsel, H.Muh Aras

    Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WITA Last Updated 2023-10-25T06:54:06Z


    Bone | mediatimur.com | Silaturahmi bersama konstituen anggota DPR-RI Fraksi PPP, DR. H. Muh Aras S.Pd,. M.M bersama rombongan melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Putri Al-Munawwarah, Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (25/10/2023).

    Bersama rombongan, staf Ahli Anggota DPR-RI Hamka Anas dan H.Muh Aras disambut dengan tari paddupa dilanjutkan pementasan oleh santriwati dan pimpinan Ponpes KH.Zainal Abidin dan pembina Ponpes Putri Al-Munawwarah.

    Silaturahmi tersebut juga dihadiri, Kepala Desa Panyili, Paridah, Sekretaris Dewan DPC PPP Bone, Adnan Nur Al Madany S.Pdi, Ketua BKPRMI Bone, Muhammad Amin.

    Dalam sambutannya, DR. H.Muh Aras S.Pd,.M.M menyampaikan sejumlah program maupun bantuan telah disalurkan ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, termasuk di Kabupaten Bone, yang merupakan alokasi dana dari pemerintah pusat terbesar dari Kabupaten lain di Sulawesi Selatan, termasuk sasaran sejumlah program dan Bantuan yang ditujukan ke satuan pendidikan maupun penerima manfaat atau pelajar.

    "Untuk Bone saya siapkan 1000 beasiswa, jadi kuota perkabupaten rata-rata 1000 beasiswa, termasuk MCK di pesantren ini," jelas Ketua Dewan Pimpinan Pusat Fraksi PPP ini.


    Dihadapan undangan dan para santri, H.Muh Aras juga menegaskan, penyampaian program yang diintervensi oleh beliau dan bantuan langsungnya bukan sebuah kampanye, namun, sasaran program tersebut harus diketahui oleh publik sebagai sasaran pemanfaat.

    "ini bukan kampanye yah, ini program dari beberapa Kementerian Agama maupun kementerian pendidikan, termasuk pengangkatan PPPK yang saat ini sudah bisa merasakan gaji pensiunan, perjuangan fraksi kami dalam memperjuangkan guru mengaji karena saya pernah merasakan langsung mengaji di kampung," sambung H.Muh Aras.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +