-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ustadz Awaluddin Syah, Sampaikan Program Yayasan Al Hijrah Bone di Acara Dzikir dan Do'a Bersama

    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WITA Last Updated 2023-10-15T14:58:18Z

    foto : Andi Muawiyah Ramli (kiri), Ustadz Awaluddin Syah (kanan)

    Bone | mediatimur.com | Dzikir dan Do'a bersama yang digelar oleh Yayasan Al-Hijrah Bone pada Sabtu Malam (14/10/2023) dihadiri oleh masyarakat sekitar beserta undangan lainnya.

    Turut hadir, Andi Muawiyah Ramli, Anggota Komisi X DPR-RI asal Fraksi PKB yang akrab disapa 'Puang Amure', tokoh dari Nahdlatul Ulama Kabupaten Bone, dan komunitas Majang Mancing Indonesia (MMI).

    Saat memberi sambutan, Ustadz Awaluddin Syah S.Pd.I selaku pendiri sekaligus Ketua Yayasan Al-Hijrah Bone mengungkapkan, kehadiran Puang Amure menjadi keberkahan di acara Dzikir dan Do'a bersama disertai Sholawat Nabi yang dilantunkan Santri/Wati Al-Hijrah Bone demi bangsa Indonesia.

    "Kita berdzikir bersama untuk bermunajat mendoakan bangsa kita, apalagi ditengah kita, ada tokoh kita, kehadiran puang Amure bisa membawa berkah, dan kehadiran ini menjadi kunjungan kedua puang Amure, yang waktu itu masih lantai 1 saat kunjungan pertama di pondok ini," sambut Ustadz Awaluddin Syah.

    Lanjut Ustadz Awal yang menyampaikan beberapa program dari Yayasan Al-Hijrah Bone hingga saat ini, bisa berkembang atas bantuan masyarakat, para dermawan, hingga dukungan dari Pemkab Bone.

    "Yayasan ini, membawahi beberapa kelompok, seperti ; Rumah Yatim Al Hijrah yang terdiri dari anak yatim, dhuafa dan yang mau bersekolah menjadi Hafidz kami menerima juga. Ada juga ibu-ibu Majlis Ta'lim, ada juga Gerakan Infas yang dikumpulkan 25.000 perbulan, dari ratusan bisa terkumpul lalu disalurkan kepada kaum dhuafa, seperti baru-baru ini penyalurannya di Labempa" ungkap ustadz Awal sapaan akrab beliau.

    Lanjut ustadz Awal menyampaikan, program lain yang dikembangkan oleh Yayasan Al-Hijrah, yakni ; rumah ternak kambing, ini hampir setiap hari ada Hakikah, semua disiapkan disini, tergantung dari niat pembeli.

    "Ada juga rumah Tahfidz Al-Hijrah, kurang lebih 30 tahfidz kita, ada juga IKM Industri Kerajinan yang sedang beproses saat ini untuk pengembangan," sebut Ketua Yayasan Al-Hijrah Bone ini. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +