-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H.Muh Aras, Anggota DPR-RI Pantau Ruas Jalan-Jembatan di Bone

    Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WITA Last Updated 2023-10-25T12:09:40Z



    Bone | mediatimur.com | Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Muh Aras S.Pd,.M.M memantau pekerjaan Jalan Nasional Sulsel-Sultra, paket Jalan-Jembatan yang bertempat di Desa Waempubbu-Mattaropurae Kecamatan Amali Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan pada Rabu sore (25/10/2023).

    Paket Jalan-Jembatan tersebut yang merupakan sumber anggaran nasional yang di intervensi langsung oleh H.Muh Aras menggunakan alokasi anggaran sejumlah Rp. 44.337.571,900 (44 Milyar lebih), dimana Jembatan yang berlokasi di perbatasan Desa Waempubbu dan Desa Mattaropurae Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

    Infeksi tersebut dilakukannya, untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan, baik dari capaian persen, kualitas bangunan dan struktur bangunan.

    "Kita hari ini hadir disini dalam rangka pengawasan dan evaluasi terkait pelaksana pekerjaan jalan dan jembatan ini, ini jalan Nasional yang menghubungkan Propinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara melalui jalur laut Pelabuhan Bajoe-Kolaka, jadi Mobil dari arah Makassar nanti yang menuju Sultra melintas disini nantinya", sebut H.Muh Aras didamping Satker PPK 34 Sulsel.




    H. Muh Aras berharap, dengan situasi cuaca yang bersahabat, progres capaian pekerjaan tersebut bisa capai target sehingga pemanfaatan Masyarakat Bone khususnya bisa cepat dinikmati.

    "Mudah-mudahan hambatannya sangat kecil, cuaca juga mendukung sehingga pekerjaan lancar, yang pasti kita semua berdoa bisa aktif melaksanakan tugas, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal, mengingat karena ini jalan nasional yang menjadi prioritas pekerjaan maupun ketepatan waktu", sambung Anggota Banggar DPR-RI ini.

    Sementara Satker PPK 34 Sulsel, Muh Alamsyah mengatakan, pekerjaan yang kini mencapai 80 persen dari paket Jalan-Jembatan tersebut, sementara untuk pekerjaan jembatan kini mencapai 78 persen yang nantinya target pekerjaan berakhir di bulan Desember mendatang.

    "Untuk pengaspalannya sudah mencapai 7 Kiloan dari 9,2 Kilometer, kurang lebih realisasinya di 80an persen untuk jalan dan jembatan yang nantinya selesai diakhir Desember 2023", sebut Muh Alamsyah.(Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +