-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Maulid, Andi Muhammad Wahyu Salurkan Bantuan Hibah ke Panitia Masjid Fatur Rahman Ponceng

    Sabtu, 07 Oktober 2023, Oktober 07, 2023 WITA Last Updated 2023-10-08T23:46:48Z

    Bone | mediatimur.com | Andi Muhammad Wahyu  SH, anggota DPRD Kabupaten Bone hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Fathur Rahman Lingkungan Ponceng Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Peringatan Maulid yang dihadiri masyarakat Ponceng tersebut dilaksanakan pada Sabtu ba'da Azhar kemarin.

    Dalam sambutannya, Arif Wahab selaku Ketua Pengurus Masjid Fathur Rahman Ponceng menyampaikan ungkapan terima kasih atas fasilitas pemberian bantuan hibah  2 kali selang dalam 2 tahun, di 2021 dan 2023 melalui Andi Muhammad Wahyu.

    Kepada media ini, Andi Wahyu sapaan akrabnya membenarkan, bahwa program hibah pemkab Bone disalurkan dua kali di tahun 2021 senilai Rp. 20juta dan di tahun 2023 senilai Rp. 30juta diperuntukkan Masjid Fathur Rahman Ponceng.

    "Alhamdulillah, program hibah ini untuk bantuan peningkatan pembangunan sarana Masjid ini, dan In Syaa Allah bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dirasakan lansung untuk masyarakat Ponceng," sebut anggota DPRD Bone asal fraksi Demokrat ini, Sabtu (07/10/2023).

    Lanjut Putra mantan Purna Penjabat Pemkab Bone, Andi Herman Sampara ini mengatakan, bahwa, peringatan Maulid tersebut dirangkaikan penyerahan bantuan dana hibah dari Pemkab Bone di tahun 2023 yang jumlahnya Rp. 30juta. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru