-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dapat Wejangan Dari Pusdiklat JOIN, Yusdi Siap Jalankan Amanah

    Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WITA Last Updated 2020-03-18T12:49:19Z
    Bone | mediatimur.com || Dua hari melakukan kunjungan ke Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Direktur Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Jurnalis Online Indonesia, Zulkarnain Hamson, S.Sos,. M.Si melakukan silaturahmi bersama Ketua Terpilih Dewan Pengurus Daerah JOIN Kabupaten Bone, Yusdi Muliady.


    Foto : Yusdi Muliady (tengah) saat mengikuti Rakerwil Tingkat Provinsi Sul-Sel di Makassar

    Silaturahmi dalam suasana santai tersebut, Yusdi Muliady menerima wejangan dari petinggi salah satu organisasi para insan profesi jurnalis berhimpun, yakni, Zulkarnain Hamson.

    Dalam keterangannya, Yusdi panggilan akrabnya mengatakan, ungkapan rasa terima kasih kepada Direktur Pusdiklat JOIN atas suguhan motivasi yang ditujukan JOIN Bone dan dirinya sebagai ujung tombak organisasi tersebut.

    "Terima kasih banyak untuk kakanda
    Zulkarnain Hamson, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional yang juga sebagai Wakil Rektor IV Universitas Indonesia Timur (UIT) atas wejangannya tadi siang. Sekali lagi, terima kasih telah mengajarkan kepada saya banyak hal, termasuk harus bersabar dalam memimpin suatu organisasi," terangnya.

    Lanjut kata Yusdi, berbekal arahan dari Direktur Pusdiklat JOIN tersebut, dirinya siap menjalankan amanah dalam mengembangkan JOIN di Bumi Arung Palakka.

    "Insya Allah, apa yang kakanda sampaikan kepada saya, semoga dapat saya terapkan di dalam organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bone, termasuk menjalankan amanah sebaik-baiknya yang diberikan kepada saya di organisasi ini", tambah Yusdi kepada media ini pada Sabtu (14/3/2020). (Hana)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +