-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wanita Paras Ayu ini Sukses di Ibukota, Pulang Ke Kampung Bagi Rezeki

    Minggu, 19 Januari 2020, Januari 19, 2020 WITA Last Updated 2020-01-19T14:11:20Z

    Foto : Ningsih, Inci panggilan nama kecilnya.

    Bone | mediatimur.com || Wanita kelahiran tahun 1985 di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan, Ningsih, sosok berparas ayu yang menggambarkan wanita yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

    Selain itu, sikap kepedulian yang telah ditanamkannya, kini menjadi viral beberapa hari di Kampung kelahirannya, Palakka, Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat.

    Sikap kedermawanannya pun membuat keluarga, tetangga maupun masyarakat yang secara langsung menerima pemberian bingkisan maupun nilai rupiah memberi pujian hingga do'a yang ditujukan kepada Ningsih.

    Tak tanggung-tanggung, hingga hari ke empat keberadaannya di Bumi Arung Palakka telah mengeluarkan nilai rupiah yang mendekati milyaran.

    Kesuksesannya dalam meniti karier sebagai pengusaha di Ibukota, tak berat baginya untuk meluangkan rezeki yang di perolehnya dengan berbagi di kampung kelahiran, Palakka.

    Kepada mediatimur.com, Ahad (19/1/2020), Inci sapaan nama kecilnya mengungkapkan, berbagai kegiatan peduli kasih tersebut dilaksanakan semata-mata ingin memberi kesenangan kepada orang-orang yang merasa kesusahan.

    Beliaupun senang melihat keluarga, maupun tetangga yang tersenyum dengan menerima pemberian dari wanita yang pernah meniti pendidikan di SMA 4 Watampone (SMA 13 Bone). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +