-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arlinton Yusuf Ifrayim, Resmi Memimpin HIPMI PT Bone

    Minggu, 01 April 2018, April 01, 2018 WITA Last Updated 2018-04-02T00:06:51Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Kabupaten Bone masa bakti 2018-2021 resmi dikukuhkan malam tadi, Ahad (1/4) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Hotel Novena Kabupaten Bone.

    Pengukuhan sekaligus Pelantikan pengurus tersebut dipimpin langsung Ketua Badan Pengurus Cabang Bone, DR. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd. Rangkaian acara dilaksanakan, mulai dari pembacaan Surat Keputusan Pengurus yang dibacakan oleh Hasanuddin M.Pd, Penyumpahan, Pelantikan, Penyerahan Bendera Pataka, Penandatanganan berita acara pelantikan dan Penyematan PIN HIPMI oleh Ketua HIPMI PT Sul-Sel kepada pengurus yang baru Ketua HIPMI PT Bone, Arlinton Yusuf Ifrayim.

    Dalam sambutannya, Ketua BPC HIPMI Bone, DR. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd., kepengurusan HIPMI PT Bone ini berasal dari enam perguruan tinggi yang ada di kabupaten Bone, diantaranya ; STAIN Watampone, STKIP Muhammadiyah Bone, STIH Pengayoman, STIP Yapi, Akper dan Akbid Bataritoja dan STIA Prima Bone. Iapun mengapresiasi kegiatan tersebut merupakan sumbangsih secara swadaya dari para pengurus baru.

    "Saya bangga kepada adik-adik, karena dalam pelaksanaan acara ini, sumber anggarannya berasal dari pribadi pengurus, inilah awal usaha kreatif adik-adik yang murni dari swadayanya sendiri, dan kita harapkan nantinya organisasi ini bisa membuka ruang yang lebih luas, terutama membuka lapangan kerja untuk masyarakat Bone," ujarnya.

    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +