-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meski Hari ini Libur, PPS Biru Maksimalkan Tahapan Pilkada

    Kamis, 29 Maret 2018, Maret 29, 2018 WITA Last Updated 2018-03-30T06:40:09Z

    mediatimur.com WATAMPONE -- Negara Indonesia yang mengakui pluralisme Agama, hari ini aktivitas hampir seluruh kantor-kantor diliburkan, termasuk sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Bone. Di kalender pun pertanda merah, namun ternyata ada juga yang masih buka.

    Seperti kondisi pelayanan yang ada di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang. Mereka tetap melayani warga yang membutuhkan surat keterangan pemilih terdaftar PPS Setempat untuk kebutuhan Berkas Penyelenggaraan Pilkada.

    Rusnaedi, S.Pd.,M.Si dengan basicnya di ilmu akademik pendidikan dan sosial selaku Ketua PPS Biru yang memimpin anggotanya, sebanyak 5 orang yakni Nurhaeri, S.KM, Yuliana,Asdi Sutriadi Sadar, S.STP, Rosmiati dan Dedy Sapriadi, S.Pd. menyambut warga dengan sangat baik.

    "Hari ini pun saya sempat melakukan sosialisasi di masjid Pallengoreng tentang pelayanan tanpa hari libur, Sosialisasi dan pengecekan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan menempel panflet di papan informasi yang strategis", kata Rusnaedi kepada mediatimur.com Jumat (30/3).

    Dedi salah satu panitia PPS biru yang ditemui di ruang kerjanya pun mengatakan, jika hal ini menjadi tanggung jawa dan keproffesionalitas sebagai penyelenggara pemilu.

    "meski tanggal merah namun kami tetap buka dalam menjalankan TUPOKSI serta kultur profesional pelayanan yang diharapkan masyarakat", katanya.

    Salah satu warga, Meilani, yang datang meminta pelayanan pun sangat berterima kasih atas bantuan pelayanan yang diberikan oleh anggota PPS.

    "Saya sangat puas dengan pelayanannya ,semoga anggota PPS khususnya di Biru selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan kewajibannya demi mewujudkan bangsa yang demokratis", ungkap  Meilani.

    Laporan : Marsya


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +