-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danrem Menggelar Silaturrahim Bersama Prajurit 141 Toddopuli

    Kamis, 29 Maret 2018, Maret 29, 2018 WITA Last Updated 2018-03-30T05:32:13Z

    mediatimur.com WATAMPONE -- Kol.Kav. Drs. Yotanabey selaku Komandan Komando Resort Militer (DANREM) 141 Toddopuli/ TP menggelar silaturahmi bersama prajurit dan lingkup jajaran Makorem 141 Toddopuli pagi ini, Jumat (30/3) di halaman Lapangan Tennis Makorem.

    Dalam acara tersebut, para hadirin yang berasal dari prajurit tingkat Tamtama, Bintara dan Perwira, ASN, Ibu Persit KCK Korcab KOREM 141 TP  mengikuti dengan hikmat acara silaturahmi tersebut sebagai rangkaian ramah tamah pengarahan Danrem sebelum mengikuti pendidikan melalui Lembaga Pertahanan Negara (Lemhanas).

    Suasana semakin erat di saat Danrem Kol.Kav.Drs Yotanabey membuka kuis dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada perwakilan hadirin mengacungkan tangan sebagai tanda kesiapan menjawab pertanyaan dari Sang Danrem tersebut secara silih berganti.

    Tak sampai disitu, Danrem 141 TP tersebut mengundang perwakilan Ibu-Ibu Persit dalam memperagakan gerakan sesuai dengan pemutaran yang dilihatkan di Layar LCD, hingga menantang hadirin dengan memberi pertanyaan dengan waktu hanya lima detik dengan jawaban yang tepat.

    Lanjut perwira berpangkat tiga bunga di pundak tersebut, Yotanabey menyapa dan mengucapkan terima kasihnya kepada para jajarannya mulai dari Kasrem, para Kasi, Kabalak, Pasi. Kesatuan dari Denpom, Denpal, Ajenrem, Denbekang dan Denhub.

    Dihadapan hadirin, selaku Danrem 141TP, iapun berpesan kepada prajuritnya agar tetap memperhatikan didikan serta binaan kepada anak-anak sebagai tanggung jawab keluarga, walaupun tanggung jawab utama seorang prajurit untuk negara.

    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +