-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amir Amiruddin Kukuhkan Kepengurusan PGRI Cabang Menui Kepulauan

    Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WITA Last Updated 2022-01-31T11:50:55Z


    Morowali | mediatimur.com | Sumarlin Abdullah S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Menui Kepulauan bersama jajaran kepengurusan lainnya resmi menjabat dan dikukuhkan masa bakti 2020-2025 pada Senin sore (31/1/2022).

    Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali, Amir Amiruddin S.Pd, MM yang juga selaku Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Daerah Morowali melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan PGeikRI Cabang Menui Kepulauan di Halaman SMP Negeri 1 Menui Kepulauan.

    Dalam sepatah kata, usai mengukuhkan pengurus baru PGRI Menui Kepulauan, Amir Amiruddin berpesan, bahwa' tunjukkan sikap tanggung jawab.

    "Saat ini resmi dikukuhkan, saya yakin rasa tanggung jawab saudaraku yang diemban siap dipenuhi sebagai pengurus dan anggota PGRI," pesannya.

    Masih dalam acara yang sama, usai pengukuhan kepengurusan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara.

    Sumarlin Abdullah selaku Ketua PGRI Cabang Menui Kepulauan, memberi semangat dan apresiasi kepada pengurus maupun anggota PGRI Cabang Menui Kepulauan dengan melihat hubungan lintas sektor maupun masyarakat saling menjaga dan saling mengisi.

    "Saya tidak memberi pujian kepada pengurus PGRI Kepulauan pak Ketua, anggota PGRI kami selalu bersinergi dengan berbagai bidang sektor, maupun keamanan, dari pengurus dan anggota selalu menjadi motto teladan di tengah masyarakat," Sebut Sumarlin.

    Lanjut Ketua PGRI Menui Kepulauan ini, menyampaikan, bahwa ada pengurus kami menjadi pegawai syara di Masjid, terlibat dalam kegiatan sosial.

    "karena kami tidak sendiri, bagaimana kami bekerja sama dengan meningkatkan kerjasama, saling menjaga hubungan lintas sektoral," tutup Sumarin Abdullah. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru