-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waspada Cuaca Ekstrim Melanda Bone, Sejumlah Pohon Tumbang

    Minggu, 12 Juli 2020, Juli 12, 2020 WITA Last Updated 2020-07-12T12:56:15Z


    Bone | mediatimur.com | Sedikitnya tiga lokasi pohon tumbang yang diterima melalui laporan langsung pihak Tim Gabungan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bone dengan adanya pohon tumbang yang disebabkan derasnya hujan disertai angin kencang yang letaknya berbeda.

    Dray Febrianto selaku Kepala BPBD Pemkab Bone kepada mediatimur.com, Ahad malam (12/7/2020) menjelaskan, berdasarkan laporan, akibat hujan disertai angin kencang tersebut, tiga lokasi pohon tumbang berada di Pinra, Corowali, bahkan di depan Posko Induk Satgas PPC Jl.Ahmad Yani.

    "Ini saja dalam waktu bersamaan ada tiga pohon tumbang, di emergency posko induk, di pinra dan ada di corowali, kini tim gabungan sudah berada di lokasi, sekarang di Pinra ndi," sebutnya.

    Lanjut kata Dray, jika cuaca ekstrim di Kabupaten Bone diprediksi hingga akhir di bulan Juli, dan pihaknya menghimbau kepada masyarakat Bone tetap menjaga diri.

    "Jadi kita harapkan masyarakat berhati-hati saja, karena cuaca seperti ini hujan deras yang disertai angin kencang, untuk masyarakat waspada, kendaraannya jangan parkir di pinggir jalan, untuk yang punya anak jangan bermai diluar dulu," tutupnya kepada mediatimur.com.

    Sebelumnya, sejak sore hari, hujan deras disertai angin kencang di beberapa wilayah Kabupaten Bone. (GINO)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +