-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Res Bone Serukan Pencegahan Covid-19 Melalui Pengeras Suara

    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WITA Last Updated 2020-07-13T10:59:42Z

    Foto : Ipda Andi Amir (Kanit Turjawali) menunjukkan Pengeras Suara Himbauan Pencegahan Covid-19.

    Bone | mediatimur.com | Dalam rangka pencegahan covid-19, Polres Bone melalui Satuan Lalu Lintas perluas himbauan salah satu bentuk upaya pencegahan covid-19 di wilayah Hukum Polres Bone.

    Seruan himbauan menggunakan pengeras suara terpasang dua titik di Posko Terpadu Satlantas Polres Bone Jl. Petta Penggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Menggunakan tuak atau pengeras suara, seruan pencegahan covid-19 tersebut menyuarakan dengan dialek berbahasa Bugis. Hal tersebut dikemukakan Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Fitriawan SH kepada mediatimur.com, Senin (13/7/2020).

    "ada alat pengeras suara himbauan tentang Cegah covid-19 yang diputar pada saat ada kegiatan pagi dan sore di sekitar pos dan Taman Arung Palakka, supaya masyarakat sekitar dan yang melintas mendengar tetap patuh himbauan covid-19," ungkap Fitriawan SH.

    Ditempat yang berbeda, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, IPDA Andi Amir menambahkan, dua tuak pengeras suara tersebut berbunyi di pagi dan sore, tepatnya pukul 06.15-08.00 WITA dan pukul 16.15-17.45 WITA secara otomatis timer shet terpasang di salah satu pusat keramaian ibukota kabupaten Bone.

    "Program ini, salah satu cara Polres Bone memberi himbauan pencegahan covid dik, kita pasang di Pos Terpadu Lantas yang dipusatkan depan Rujab Bupati Bone, salah satu pusat Keramaian Kota Watampone," tutup Ipda Andi Amir. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +