-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Naas, Hendak Menerima Bantuan BST, Warga di Bone alami Laka Tunggal Berujung Duka

    Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WITA Last Updated 2020-07-13T15:19:36Z

    Foto Ilustrasi penerima BST

    Bone | mediatimur.com | Nasib malang menimpa salah satu warga di Bone, pasalnya warga Bone yang beralamat Desa Tanah Tengnga Kecamatan Palakka berinisial S, menjadi korban Kecelakaan Tunggal di Desa Passippo Kecamatan Palakka.

    Warga tersebut akhirnya, menghembuskan napas terakhirnya setelah dilakukan pertolongan ke Rumah Sakit Tenri Awaru Bone. Sebelumnya, almarhumah S, pada Ahad kemarin berangkat dengan niat ingin menerima program pemerintah Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Watampone.

    Namun, ditengah perjalanan, almarhum S terjatuh yang berboncengan kemanakannya, namun baju yang digunakan masuk dirantai motor yang digunakannya.

    Camat Palakka, Andi Ikbar Baso SH, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Bahwa yang bersangkutan mengalami kecelakaan tunggal di desa Passippo kemarin, yang merupakan warga desa Tanah Tengnga.

    "Info dari petta desa, korban kecelakaan tunggal di passippo, waktu perjalanan ke kantor pos untuk terima BST, almarhumah di bonceng sm kemanakannya, tp bajunya nyangkut di rantai motornya," pungkasnya.

    Sementara, Kepala Desa Tanah Tengnga, A. Mulkaidah yang dikonfirmasi mediatimur.com, menambahkan, bahwa, almarhumah, saat itu perjalanan menuju kantor Pos.

    "Iye, menuju kantor pos ndi, waktu kecelakaan langsung di bawa di rumah sakit Tenri Awaru," singkat Kades Tanah Tengnga. (Eky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +