-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPC HIPMI Bone Siap Paparkan Rahasia Kesuksesan Usaha

    Senin, 20 Juli 2020, Juli 20, 2020 WITA Last Updated 2020-07-20T14:20:00Z

    Foto : H.Bahtiar Ketua BPC HIPMI (tengah) saat memberi amanah dihadapan pengurus HIPMI Bone
     

    Bone | mediatimur.com | Pasca dilakukannya peresmian Sekretariat Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman (Warkop Rabicca) beberapa hari yang lalu.

    Kini, dibawah kepengurusan H. Bahtiar SE.,MH selaku Ketua BPC HIPMI Bone siap menjalankan program kerja organisasi pengusaha muda ini.

    Langkah awal sebagai bagian dari program kerjanya, yaitu, agenda mingguan yang diadakan pertemuan rutin setiap Sabtu diakhir pekan.

    Menurut H. Bahtiar SE., MH, selaku Ketua BPC HIPMI Bone kepada mediatimur.com, Senin (20/7/2020), bahwa, kegiatan rutin tersebut menjadi agenda pembahasan HIPMI Bone dalam berbagi pengalaman pengurus yang terbilang baik dalam menata usahanya.

    "Kesempatan ini kita jadwalkan setiap Sabtu
    berHIPMI, kita manfaatkan dengan konsep pemberdayaan yang berkualitas dalam kepengurusan, meskipun hanya bincang-bincang biasa, tapi ada target," bebernya.

    Lanjut Owner 88 Celluler ini mengatakan, dalam pembahasan pertemuan rutin tersebut dengan pembahasan target berupa pemaparan trik-trik pintu keberhasilan para pengurus dalam mengelola managemen usahanya.

    "Disinikan teman-teman ada cara dalam menata manajemen yang tergolong berhasil, nanti bisa disampaikan ke teman yang lain, minimal apa sih rahasia atau trikny sehingga berhasil, seperti contoh, paparan manajemen pengelolaan keuangan, pengelolaan administrasi, manajemen SDMnya," urai H.Bahtiar kepada mediatimur.com. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +