-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Jumlah PMI-B Asal Malaysia, Dandim Bone Ingatkan Petugas Saat Menjemput

    Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T13:09:55Z


    Bone | mediatimur.com | Saat melepas puluhan petugas gabungan dari unsur GTPPC-19 di Posko Induk Terpadu JL.Ahmad Yani Kabupaten Bone, selaku Wakil Ketua I GTPPC-19, Letkol Inf. Mustamin mengingatkan, saat penjemputan PMI-B di Pelabuhan Nusantara Pare-Pare, petugas terapkan Physical dan Social Distancing.

    "Pesan saya, saat berada di sana, ingat sosial distancing dan hal-hal penting lainnya, menggunakan masker, yang bersentuhan menggunakan kaos tangan, agar anda kembali disini tetap terjaga dan bisa melakukan kegiatan kembali dengan sehat," sebutnya saat melepas petugas penjemputan PMI-B pada Kamis malam (4/6/2020).

    Selain itu, perwira menengah ini mengakui, bahwa, mereka yang melakukan penjemputan tersebut personil pilihan.

    "Bapak/ibu ini orang pilihan dari sini yang akan berangkat, dan akan kembali bertugas disini lagi," sebutnya.

    Ditemui mediatimur.com, Dandim 1407/Bone ini menambahkan, sejumlah 48 Pekerja Migran Indonesia Bermasalah (PMI-B) merupakan warga Bone yang tersebar di beberapa Kecamatan akan dijemput 40-an petugas langsung dari Kabupaten Bone pada Jumat (5/6/2020).

    "Unsur yang melakukan penjemputan dari tim gabungan, yang dipimpin Kasatpol PP dengan personil 40 orang dengan menggunakan beberapa kendaraan Bus, termasuk minibus," tambahnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru