-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satbrimob Yon C Pelopor Terapkan Physical Distancing dalam Beribadah

    Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WITA Last Updated 2020-05-08T13:34:38Z


    Bone | mediatimur.com || Dengan memanfaatkan ruangan yang ada, seperti, ruangan Danyon, ruangan Danki/Pasi  dan Aula, Sat Brimob Polda Sulsel menggelar Tadarus Al-Qur'an di Mako Batalyon C Pelopor, Jl.MH. Thamrin, Kecamatan Tantete Riattang Kabupaten Bone pada Jumat ,(8/5/2020).

    Kegiatan yang dipimpin Langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, selain Tadarrus, doa bersama pun dilaksanakan agar pandemi Covid 19 di Indonesia cepat berlalu.

    "Kedepan dalam rangka menyambut malam Nuzulul Quran seluruh Personel Polri termasuk Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel akan melakukan kegiatan pengajian serantak di rumah masing - masing via aplikasi daring", kata Kompol Nur Ichsan.

    Lanjutnya, dengan semangat serta memperhatikan protokol pencegahan penularan Covid 19 seperti pesertanya dibatasi tidak melebihi 10 orang (social distancing), menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker, hingga kegiatan ini tetap berjalan dengan khusyuk dan baik.

    Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. menjelaskan, sebagai Umat Muslim yang bertaqwa kepada Allah SWT, wabah Covid 19 bukan halangan bagi kita untuk beribadah dengan khusyuk di bulan Ramadhan ini walaupun dengan keadaan serba terbatas.

    "Kita masih tetap dapat bisa melakukan ibadah seperti Tadarus, Sholat Fardhu dan Sholat Sunnah bersama keluarga di rumah, demi kebaikan bersama, biarkan Kami yang bekerja untuk keamanan dan kenyamanan warga Sulawesi Selatan dan kalian cukup di rumah saja untuk kita, untuk Indonesia", terangnya. (rls/dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru