-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Ibadah Ramadhan, Yon C Satbrimob Polda Sulsel Laksanakan Malam Nuzulul Qur'an

    Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WITA Last Updated 2020-05-09T14:21:11Z


    Bone | mediatimur.com || Pasukan Polri berlambang Bunga Teratai, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar Tadarrus Al-Qur'an di malam Nuzulul Qur'an dengan memanfaatkan beberapa ruangan Mako Batalyon C Pelopor, diantaranya ; ruangan rapat Wira Astha Brata, ruangan Wadanyon, ruangan Pasi Ops dan ruangan lainnya.

    Bukan hanya di lokasi Mako Batalyon C Pelopor, personil lainnya pun ikut serta di kediaman masing-masing melalui Teleconference menggunakan aplikasi Jitsi Meet yang dipimpin langsung Kompol Nur Ichsan selaku Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

    "kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, di wilayah barat pukul 21.30 WIB, wilayah tengah 20.30. Penerapan sosial distancing dan physical distancing tetap dilaksanakan, seperti tadi menggunakan jarak lebih 1 meter di dalam ruangan," pungkas Danyon C Pelopor kepada mediatimur.com, Sabtu (9/5/2020).

    Ibadah Ramadhan malam Nuzulul Qur'an tersebut yang diawali Istighfar, Asmaul Husna, Shalawat Nabi, Surah Yasin dan di tutup pembacaan Doa serta Surah Al-Fatihah.


    Diakhir acara, Kompol Nur Ichsan yang memimpin doa bersama tersebut, berharap, dengan acara tersebut yang diikuti anggota seluruh anggota Polri, wabah Pandemi Covid-19 bisa berakhir segera mungkin.

    "Semoga Pandemi Coronavirus Diaseas yang melanda negara kita ini segera berakhir, agar kita bisa beraktifitas seperti hari biasanya," tutup Nur Ichsan.

    Pantauan media ini, salah satu ruangan yang digunakan, ruang rapat Wira Astha Brata diikuti 6 Danki yang dipimpin langsung Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan. Sementara jajaran personel Danki dipantau langsung oleh para Wadanki. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru