-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Paket dari Satpol PP Bone Akan Dibagikan

    Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WITA Last Updated 2020-05-08T12:48:07Z


    Bone | mediatimur.com || Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Bone akan melaksanakan pembagian Sembako kepada warga yang berdampak wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

    Dengan mengedapankan masyarakat yang sangat membutuhkan, pembagian sembako tersebut diprioritaskan yang belum tersentuh bantuan dari sumber manapun.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Satpol PP Pemkab Bone, Andi Akbar S.Pd.,M.Pd kepada mediatimur.com, Jumat (8/5/2020).

    "Alhamdulillah, ini sembako dari teman-tan Satpol-PP, insya Allah akan dibagikan ke masyarakat yang sangat membutuhkan atau yang belum dapat sembako sama sekali," katanya.

    Kepada media ini, beliau menjelaskan, bahwa, jajarannya melakukan hal tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara institusi pamong praja bersama masyarakat Bone.

    "Ini 250 paket ndi, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak covid-19, juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat," kata Purna Jabat Camat Bontocani ini.

    Lanjut Andi Akbar, saat ini, pihaknya masih mengumpulkan data-data yang berhak untuk menerima bantuan dari institusi Penegak Perda tersebut.

    "Sementara di data ndi, belum dibagi, baru mau direncanakan setelah di data masyarakat yg layak menerimanya," tutupnya. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru