-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beri Rasa Aman Jelang Idul Fitri, Gabungan Unsur Patroli Skala Besar

    Minggu, 24 Mei 2020, Mei 24, 2020 WITA Last Updated 2020-05-24T11:43:28Z

    Bone | mediatimur.com ||
    Ratusan personel diturunkan dalam Patroli Skala Besar dari TNI-Polri dan Pemkab Bone dalam mengamankan jelang puncak perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah di Bumi Arung Palakka pada Sabtu (23/05/2020).

    Unsur yang terlibat terdiri dari ; Batalyon C Pelopor, Kodim 1407 Bone, Den Pom XIV Hasanuddin Bone, Polres Bone dan Sat Pol PP Pemkab Bone. Sebelum melaksanakan Patroli Skala Besar, unsur pengamanan tersebut mengikuti apel bersama di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel jalan M.H . Thamrin No. 70 Kota Watampone yang dipimpin langsung, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

    Dalam amanahnya, Kompol Nur Ichsan S.Sos mengajak kepada seluruh peserta Apel untuk menyuarakan komitmen TNI Polri serta Pemda Bone dalam kesiapannya mengamankan malam takbiran hingga Hari Raya Idul Fitri 1441H dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap di rumah demi mencegah penyebaran Covid 19.

    "Sebelum melaksanakan kegiatan ini marilah sama-sama kita memanjatkan doa kepada ALLAH SWT agar dalam pelaksanaan kegiatan ini kita semua selalu dalam lindunganNya, selalu berikan contoh yang baik kepada masyarakat selama pelaksanaan kegiatan ini dan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 dan yang terakhir tujuan dari pelaksanakan patroli ini ialah memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai wujud Bhakti TNI Polri dan Pemda untuk masyarakat," tegas Danyon C Pelopor.

    Sementara, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. menjelaskan,untuk menjamin keamanan perayaan Hari Raya I'd Fitri tersebut, Komandan Korps telah memerintahkan seluruh jajaran Satbrimob untuk melaksanakan Patroli Skala Besar tersebut.

    "Patroli ini juga kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, jadi kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap beraktivitas di rumah dan biarkan kami yang bekerja menjaga keamanan kita semua," terang Dansat Brimob Polda Sulsel.

    Adapun rute Patroli Skala Besar ini antara lain Jl.Mh.Thamrin, Jl.Veteran, Jl.Urip Sumoharjo, Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo, Jl.Jend.Ahmad Yani, Jl.Besse Kajuara, Jl.Agusalim, Jl.Hos Cokroaminoto, Jl.Jend.Sudirman, Jl.Abu Daeng pasolong kemudian kembali di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (rls/ade)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +