-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dampak Ekonomi Wabah Covid-19, Polres Bone Berbagi

    Minggu, 26 April 2020, April 26, 2020 WITA Last Updated 2020-04-26T11:33:10Z

    Foto : Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana membagikan Nasi Kotak di Dapur Umum Polres Bone

    Bone | mediatimur.com || Dipimpin langsung Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana, jajaran Polres Bone melakukan kegiatan bakti, wujud kepedulian terhadap masyarakat Bone yang berimbas pada dampak ekonomi dengan adanya wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

    Wujud kepedulian tersebut ditandai dengan kegiatan berbagi Nasi Kotak sebelum berbuka puasa selama bulan suci ramadhan di Dapur Umum Polres Bone Jl.MH. Thamrin. Hal tersebut dikemukakan Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Fitriawan SH kepada mediatimur.com pada Ahad sore (26/4/2020).

    "Sudah ada jadwal kegiatan ini yang dilaksanakan sepanjang Ramadhan, kita bantu masyarakat yang terdampak dari wabah Pandemi Covid-19," terangnya.

    Lanjut AKP. Fitriawan SH, menambahkan, dengan kegiatan berbagi bersama tersebut, salah satunya sebagai upaya Polri dalam memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

    "dimana situasi saat sekarang ini, dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat kita ringankan, dan ini adalah upaya Polri dalam memberi bantuan kepada masyarakat langsung dengan berbagi.

    Pantauan media ini, kegiatan berbagi bersama tersebut dihadiri para jajaran Kepala Satuan dan Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana turun langsung dalam pemberian Nasi Kotak kepada masyarakat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +