-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Terpadu Gabungan di Batas Sulteng - Sultra Cegah Virus Corona

    Friday, March 20, 2020, March 20, 2020 WITA Last Updated 2020-03-20T13:41:12Z


    Morowali | mediatimur.com || Gabungan tim terpadu laksanakan kegiatan pemantauan di perbatasan antara Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sulawesi Tenggara di hari ketiga, pada Jumat (20/3/2020) tepatnya di Desa Buleleng Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

    Kepada mediatimur.com, Iptu Budi Prasetyo, Kapolsek Bungku Selatan menjelaskan, bahwa, upaya pemantauan dari berbagai unsur tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi Virus Corona di Kabupaten Morowali diwilayah perbatasan dua provinsi tersebut.

    "Ini giat pos terpadu hari Ke 3 di desa Buleleng Kec.Bungku Pesisir batas antara Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk mengecek orang Keluar-Masuk dalam mengantisipasi Covid-19," sebutnya.

    Lanjut Iptu Budi Prasetyo, kegiatan tersebut berdasarkan intruksi pemerintah daerah Kabupaten Morowali.

    "Hal ini sesuai Perintah dari Bapak Bupati Morowali dimana pos terpadu ini terdiri dari Gabungan beberapa unsur terkait," lanjutnya. 

    Dalam kegiatan terpadu tersebut, turut serta Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Personil Polsek Bungku Selatan, Prajurit Babinsa, aparat Pemerintah Kecamatan Bungku Pesisir, pihak Puskesmas Lafeu, Kades Buleleng bersama perangkat desa. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru