-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres : Kehadiran Polres Morowali Dalam Memberikan Ketertiban Masyarakat

    Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WITA Last Updated 2020-02-13T08:39:05Z


    AKBP. Bayu Indra Wiguno S.H,. S.IK., M.IK

    Morowali | mediatimur.com || Hampir sebulan, keberadaan Polres Morowali tepatnya di Jalan Kasuari, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali terus melakukan pembenahan, termasuk efektivitas kegiatan sudah mulai dinampakkan dibawah Komandan Resort AKBP Bayu Indra Wiguno S.H,. S.IK., M.IK.

    Perwira yang berpangkat melati dua ini menjelaskan kepada mediatimur.com, bahwa, keberadaan Polres Morowali, diharapkan bisa memberikan ketertiban kepada masyarakat.

    "Banyak hal yang akan kami lakukan, oleh karena itu, kami akan berupaya untuk meningkatkan ketertiban di wilayah Kabupaten Morowali ini", pungkasnya.

    Seperti halnya, di bidang Lalu Lintas, dalam penggunaan alat keselamatan Berlalu Lintas ; memakai helm, menggunakan spion, dan kelengkapan surat kendaraan.

    Lanjut perwira menengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Polda Sulteng tersebut, juga menghimbau masyarakat dalam bidang kriminalitas dengan meningkatkan kesadaran hukum, untuk mentaati aturan perundang - undangan, dan mencegah atau menghindari perbuatan yang melawan hukum.

    Beliau juga menyampaikan, dari segi keterikatan sosial di masyarakat, bagaiamana kita membangun ikatan sosial di Kabupaten Morowali yang memiliki keberagaman suku dan budaya dengan mengisi kegiatan positif, menerapkan pesan Kamtibmas hingga melibatkan peranan bhabinkamtibmas di tingkat desa.

    "Kehidupan masyarakat disini beragam, mudah-mudahan kita bisa menghargai keberagaman, karena keberagaman itu kita bisa melengkapi satu sama lainnya", tutup Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno S.H,. S.IK., M.IK, kepada mediatimur.com, Kamis 13/2/2020. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru