-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Warga di Corawali Terima Sertifikat Gratis

    Monday, January 20, 2020, January 20, 2020 WITA Last Updated 2020-01-20T23:13:50Z



    Bone | mediatimur.com || Ratusan warga di Desa Corawali Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone bersorak - sorai mendatangi Kantor Desa Corawali pada Senin, (20/01/2020).

    Warga tersebut tidak lain untuk mendapatkan sertifikat gratis melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dikeluarkan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bone bekerjasama dengan pemerintah Desa Corawali. 
     
    "Ada 1200 sertifikat, namun yang diserahkan hari ini 996, dan sisanya masih sementara proses," terang Wira Widiastuti, Kasi Pengadaan Tanah BPN Kabupaten Bone. 

    Sementara itu, Kades Corawali, Andi Arni Amir, S. Sos tampak berbincang - bincang dengan masyarakat, pihak BPN dan stafnya pada penerimaan sertifikat tersebut, dengan mimik wajah yang mengeluarkan aurah kegembiraan menyaksikan msayarakat menerima sertifikat. 

    "Kami pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan PTSL melalui kerjasama dengan pihak BPN atas pemberian sertifikat gratis kepada masyarakat yang jumlahnya 1200, sehingga masyarakat sangat menyambut adanya bantuan ini", ujar Kades Corawali. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru