-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Temu Konstituen, DPRD Koltim Adakan Rapat Tehnis

    Jumat, 24 Januari 2020, Januari 24, 2020 WITA Last Updated 2020-01-25T02:56:54Z
    Loea | mediatimur.com || Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kolaka Timur menggelar rapat pemantapan tehnis pada Jumat (24/1). Hal tersebut dilakukan menjelang kegiatan reses atau temu konstituen masa sidang I tahun 2020 yang akan digelar pekan depan. 

    Ketua DPRD, Suhaemi Nasir S.Pd,. M.Pd kepada mediatimur.com menjelaskan, beberapa pembahasan yang diutarakan dalam rapat yang dihadiri 17 anggota legislatif tersebut.


    "agenda pembentukan Tim yang terdiri dari empat tim, pemilihan Ketua Tim yang, jadwal kegiatan, lokasi yang dikunjungi, termasuk kunjungan lapangan setelah dilakukan reses", sebutnya.

    Lanjut sapaan akrab Suhaemi, menambahkan, dari hasil rapat tersebut dibentuk empat tim dengan pembagian zona wilayah masing-masing di 12 Kecamatan di Kolaka Timur yang terdiri dari ; Tirawuta, Loea, Lalolae, Poli Polia, Ladongi, Aere, Lambandia, Dangia, Mowewe, Tinando, Ueesi dan Uluiwoi. 

    "Ada Empat tim yang kami bentuk, untuk tim I di ketuai oleh Syukur Adam, tim II di ketuai oleh Drs. Baharuddin M.Si, tim III di ketuai oleh Suhaemi Nasir S.Pd M.Pd dan tim IV  oleh Andi Musmal SE", tutup Ketua DPRD asal Fraksi Nasdem tersebut. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru