-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD PAN Koltim Mengusung Tunggal Bakal Calon Bupati, Tony Herbiansyah

    Saturday, January 25, 2020, January 25, 2020 WITA Last Updated 2020-01-26T06:40:54Z

    Foto : Tony Herbiansyah menyerahkan berkas pendaftarannya ke DPD PAN

    TIRAWUTA | mediatimur.com || Hj. Rahmatiah Lukman, SE.,M.Si, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kolaka Timur memastikan bakal mengusung tunggal Calon Bupati sang petahana pada Pilkada yang digelar tahun ini di Kabupaten Kolaka Timur.

    Hal tersebut disampaikannya kepada mediatimur.com di kediamannya pada Ahad (26/1/2020). Dirinya memastikan partai yang didirikan Muhammad Amien Rais tersebut telah mengusung Drs.Tony Herbiansyah M.Si pada putaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

    Prosedur maupun tahapan yang telah dilalui Tony Herbiansyah, kata Purna Tugas Ketua DPRD di masa periode sebelumnya itu, telah menyampaikan bahwa hal tersebut telah menjadi keputusan partai berlambang matahari.

    "Sampai hari ini, kami dari partai PAN mendukung penuh petahana, karena beliau memang telah mengikuti proses pendaftaran dan telah menyampaikan visi-misi di Dewan Pimpinan Wilayah PAN", katanya.

    Lanjut Rahmatiah Lukman, tahapan yang diikuti sang petahana tersebut kembali meyakinkan kepada publik, bahwa sang petahana, Tony Herbiansyah akan mengendarai Partai PAN yang memperoleh empat kursi di parlemen Kolaka Timur.

    "Untuk PAN, beliau petahana sudah sesuai prosedur pendaftaran, jadi bakal calon dari petahana yang kami usung, setelah melalui tahapan pendaftaran beberapa bulan yang lalu", tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru