-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadirnya Polri, Wujud Sinergitas TNI-Polri Jelang HUT POMAD Ke-73 di Bone

    Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019 WITA Last Updated 2019-06-19T14:15:32Z



    BONE | MEDIATIMUR.COM || Jelang HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-73 di tahun 2019, wujud sinergitas antara dua lembaga pertahanan dan keamanan negara antara TNI-Polri dapat dilihat dengan hadirnya Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, Iptu Fredy Nalle di acara Donor Darah yang dilaksanakan oleh Denpom XIV/1 Bone pada Rabu (19/6/2019).

    Pantauan mediatimur.com, Iptu Fredy Nalle bergegas menuju ruang acara Aula Madenpom XIV/1 Jl.Orde Baru, tempat dilaksanakannya acara Donor Darah HUT POMAD Ke-73 yang diikuti oleh Prajurit, ASN, dan Ibu Persit KCK.

    Dandenpom XIV/1, Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH,.MH, mengucapkan terima kasih dengan hadirnya Iptu Fredy Nalle dan berharap kedepannya sinergitas antara TNI-Polri semakin baik lagi.

    "Selaku Dandenpom, kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan polri, Kaur Bin Ops Lantas Polres Bone, ini sinergitas kita di acara Donor Darah, semoga dengan hadirnya beliau, hubungan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri akan lebih solid," sebutnya kepada mediatimur.com di sela-sela acara tersebut.

    Di tempat yang sama, Iptu Fredy Nalle mengatakan, bahwa, keikutsertaannya dalam donor darah sebagai bukti, ada jalinan keakraban dan silaturahim diantara Polres Bone dan Denpom XIV/1.

    "Saya turut merayakan HUT Denpom dalam rangkaian ulang tahunnya, kehadiran saya juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri. Tadi pas kesini, liat ada Donor, jadi ikutan Donor juga, setelah tensi dan HB nya diperiksa dengan hasil baik, jadi ikut serta", tutup Iptu Fredy Nalle.


    Acara tersebut dipimpin langsung Dandenpom Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH.,MH, didampingi oleh Wadandenpom XIV/1 Mayor CPM Rudy Harsono. Turut hadir Pasi Tuud Kapten CPM Mustamin, Pasi Lidpamfik Letda CPM Kahar, Personel BA/TA dan PNS Denpom XIV/1, Ibu-ibu Persit Denpom XIV/1, delapan orang personel Unit Transfusi Darah Kabupate Bone dipimpin langsung Direktur UTD dokter Kadir. (Dwi-Melky)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru