-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim : Tidak Ada Penyelesaian Masalah Secara Kontak Fisik

    Rabu, 19 September 2018, September 19, 2018 WITA Last Updated 2018-09-19T12:34:16Z
    WATAMPONE, TRIBUN BONE -- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, menekankan kepada seluruh prajuritnya, baik dalam situasi bertugas maupun diluar tugas agar menghindari setiap permasalahan tanpa adanya kontak fisik.

    Hal tersebut dikemukakan Dandim 1407/Bone dihadapan mediatimur.com pada Rabu (19/9/2018) di halaman Makodim 1407/Bone. Menurutnya, penyelesaian setiap persoalan bagi prajuritnya lebih memaksimalkan tanpa sentuhan fisik.

    Lanjut dikatakannya, kontak fisik tersebut dihindari, apalagi dihadapkan langsung bersama masyarakat ketika ada masalah.

    "saya menyampaikan kepada seluruh jajaran anggota Kodim 1407/Bone, agar bisa menahan emosi, tidak ada lagi penyelesaian kontak fisik dengan masyarakat, karena masyarakat bagian TNI dan TNI bagian masyarakat," katanya.

    Beliau pun menyampaikan, adanya penyelesaian kasus Penganiayaan oleh bawahannya Serka La Sunardin dengan Korban Wawan yang telah mencabut laporan pengaduannya akan tetap diproses.

    "walaupun permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan damai, namun anggota Kodim atas nama Serka La Sunardin tetap mendapatkan sanksi oleh Komandan Kodim," tegasnya. (Eky)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru