-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujud Transparansi, Korem 141/Tp Tatap Muka Bersama Orang Tua Calon Bintara

    Senin, 27 Agustus 2018, Agustus 27, 2018 WITA Last Updated 2018-08-27T13:22:41Z
    WATAMPONE, MEDIATIMUR.COM -- Korem 141 Toddopuli mengadakan Tatap Muka Orang Tua/Wali Peserta Seleksi Secaba PK TNI AD Ta. 2018 pada Senin (27/8/2018) Pukul 08.30 Wita bertempat di Lapangan Tenis Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Tatap muka orang tua bersama jajaran Korem 141/Tp sebagai bentuk wujud Transparansi Korem 141/Tp dalam penerimaan Seleksi Calon Bintara PK Tahun 2018.

    Dalam arahannya, Kasi pers Letkol Inf Muhlis menyampaikan kepada calon peserta dan Orang Tua calon diantaranya penerimaan calon Bintara Pk tahun 2018 tidak ada calo dan suap menyuap, panitia akan bekerja secara jujur dan benar,  serta mengharapkan agar orang tua/wali mempercayakan seleksi calon Bintara Pk kepada panitian seleksi. Jika dalam pelaksanaan seleksi Caba Pk TNI AD tahun 2018 ada personil TNI (Anggota) yang menawarkan bantuan dengan cara meminta Imbalan, agar orang tua calon siswa dapat melaporkan hal tersebut kapada Panitia.

    "tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, Tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan, dan keinginan kita ini didengar oleh TUHAN YANG MAHA ESA, untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua Orang Tua kalian, upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di puandak kalian, saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang Tua kalian tidak bisa berbuat banyak, karena kalian yang ada disini termasuk yang terbaik dari sekian banyak peserta. Lakukan yang terbaik, tunjukan kalian yang terbaik dari Korem 141/Tp, Bagi Orang Tua iklaskan, bekali denngan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin,ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar dan sebaik-baiknya".

    Hadir Dalam Kegiatan tersebut Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD, Kasi Pers Korem 141/ Tp Letkol Inf Muhlis, KasiTer Mayor Informasi Awal Awaluddin,Pasi Ops Mayor Kav Baso Sukri,Ka Ajen Kapten Caj Slamet,Ka Jas Kapten Inf Muh Amin.Para Orang tua Wali berjumlah 236 Orang, serta Para peserta Seleksi Cata Pk berjumlah 512 Orang. (Eky)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru