-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Himaprodi Biologi Dengan Kepengurusan Yang Baru

    Thursday, August 9, 2018, August 09, 2018 WITA Last Updated 2018-08-09T11:54:32Z
    WATAMPONE, TB -- Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi STKIP Muhammadiyah Bone (HIMA PRODI BIOLOGI STKIP M.B.) Periode 2018/2019 resmi dilantik di Aula STKIP Muhammadiyah Bone, Jalan Abu Daeng Pasolong, Kecamatan Tante Riattang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, 08/08/2018.

    Erwing, S.Pd, M.Pd selaku ketua Program Studi Pendidikan Biologi mengatakan " Semoga Pengurus yang baru dilantik dapat mengembang amanah dengan baik dan melaksanakan program kerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat."

    Disamping itu, Haerunnisa,S.Pd sebagai alumni Pendidikan Biologi juga turut memberi motivasi 
    "Nikmati prosesnya dan hargai sejarah, kalian punya kakak, jangan sungkan untuk meminta bantuan, bimbingan dan arahan dari senior dan dosen-dosen, ini adalah masa kalian dan harus dipahami bahwa Kampus bisa menjadi lebih eksis dan besar tak lepas dari potensi dan peranan mahasiswa dalam berorganisasi."

    "Aplikasikan program kerja yang lebih banyak berbaur dengan alam, insya Allah senior dan dosen siap membantu." Pungkas Nisa yang juga merupakan Ketua HIMA PRODI BIOLOGI Periode 2014/2015.

    Sementara itu Ely Rahma selaku Ketua HIMA PRODI BIOLOGI mengatakan "Harapan saya pribadi serta mewakili teman2 pengurus, Semoga di kepengurusan ini  tentunya mengalami perkembangan dari sebelumnya serta dapat melahirkan ide-ide baru yg menghasilkan suatu perubahan yang jauh lebih baik."

    "Tentunya dalam mewujudkan itu semua, kami berharap nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan tetap dikedepankan dalam menjalani kepengurusan selama 1 priode kedepan."
    Insya Allah semoga saya dapat mengemban amanah sesuai dengan prinsip yang saya ucapkan pada saat MUBES kemarin yaitu Satu Aksi Nyata dalam Cinta untuk Biologi dan STKIP Muhammadiyah Bone, dan terimakasih atas pesan dan nasehat dari para pendahulu kami". Tandas Ely yang juga merupakan mahasiswa Biologi semester 5. (EKY)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru