-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Kelompok Remaja Bentrok pada Perayaan HUT RI di Sidrap

    Saturday, August 11, 2018, August 11, 2018 WITA Last Updated 2018-08-12T00:41:35Z

    Mediatimur, SIDRAP - Sebuah perkelahian antar dua kelompok remaja terjadi di tengah kemeriahan pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 73 di 
    Lapangan Sepakbola Desa Lise, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sabtu (11/8/2018).

    Aksi perkelahian ini melibatkan puluhan pemuda asal Kelurahan Wette'e dan sekelompok remaja dari Desa Corawali, Kecamatan Pancalautang.


    Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba saja kedua kelompok pemuda dari kampung berbeda ini saling serang dan kejar-kejaran di lokasi kejadian.

    Saking banyaknya massa yang berkelahi, mengakibatkan pihak Polsek Pancalautang nampak kewalahan membubarkan kedua kelompok pemuda yang sedang bertikai tersebut.

    “Kami sudah membubarkan kelompok yang membuat kericuhan di Desa Lise,” kata Kepala Polsek Pancalautang, Iptu Heryyullah saat dimintai konfirmasi Sabtu malam.

    Disebutkannya, kepolisian sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait seperti aparat pemerintah setempat dan tokoh masyarakat Kelurahan Wette'e dan Desa Corawali, maupun para pemuda yang terlibat perkelahian tersebut agar tidak lagi terjadi bentrokan susulan. 

    "Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab perkelahian massal ini. Kedua kelompok pemuda tiba-tiba saja saling kejar-kejaran. Panitia dan pihak keamanan langsung melerai mereka,” kata Rustam, Kepala Desa Lise.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru