-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Astaga, Kapal Motor (Ferry) Karam di Laut Kepulauan Selayar

    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WITA Last Updated 2018-07-03T07:43:58Z

    SELAYAR | MEDIATIMUR. COM | Tragedi kecelakaan laut terjadi lagi, Setelah KM Sunar Bangun tenggelam di danau Toba Sumut giriran KM Lestari Maju siang ini (3/7/2018) karam di laut lepas dalam perjalanan Bira – Pamatata (Kep.Selayar)-Sulsel.

    Kini, KM Lestari Maju masih berada di pantai Pabbandian Kec. Bontomatene, Kab. Kepulauan Selayar.  “Kami sementara koordinasi dan besok akan ke lokasi kejadian,  ujar Benny Nurdin Yisuf,  Kepala BPTD Wilayah XIX Sulselbar,  Ditjen Hubdat.

    Informasi diperoleh bila KM Lestari Maju melakukan perjalanan pada trip kedua dan dalam perjalanan dari pelabuhan Bira di Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata Kab. Kepulauan Selayar dialamatkan musibah kecelakaan laut.

    Sumber menyebut jika KM Lestari Maju tak mampu menerima hempasan angin kencang saat dalam perjalanan hingga fisik kapal oleng.

    Sementara saksi mata menyebut jika musibah ini terjadi akibat iver load penumpang hingga tak mampu dikendalikan saat penumpang panik. Saat ini KM Bontoharu berusaha mendekati KM Lestari Maju untuk menyelamatkan penumpang yang hosteris menyelamatkan diri.

    Dari musibah ini,  belum diperoleh keterangan secara rinci korban jiwa atau benda akibat karamnya KM Lestari Maju. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +