-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penumpang Wings Air Ditemukan Meninggal diatas Pesawat

    Sunday, April 1, 2018, April 01, 2018 WITA Last Updated 2018-04-01T15:38:35Z

    Mediatimur.com MAKASSAR -- Jenasah seorang penumpang Wings Air Nopen IW-1309 bernama Lamiding, warga Tamalate IV Makassar,tiba di Bandara Int Sultan Maros (1/4). Dia diagnosa karena Hipertensi.

    Jenazah Lamiding, tiba pukul 17.40 Wita pesawat Wings Air nopen IW-1309 mendarat di Bandara Lanud Sultan Hasanuddin, selanjutnya menuju ke Apron untuk melaksanakan proses parkir.

    Korban diketahui saat semua penumpang sudah turun dr pesawat, namun didapat info ada satu penumpang yang masih berada di dalam pesawat dengan posisi duduk di seat no. 20 F.

    Selanjutnya pihak crew mengecek kondisi yang bersangkutan dan didapat hasil penumpang tersebut tidak sadarkan diri. Penumpang tersebut di turunkan dari pesawat selanjutnya diarahkan menuju ke Ruangan Health Quarantine untuk dilakukan pemeriksaan awal.

    Dari Ruangan Health Quarantine diarahkan menuju ke parkir VIP, untuk diberangkatkan ke Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI-AU Lanud Sultan Hasanuddin  mnggunakan kendaraan Ambulance.

    Punumpang tersebut tiba di Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI-AU Lanud Sultan Hasanuddin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan didapat hasil keterangan dari pihak dokter bahwa bersangkutan sudah meninggal dunia, selanjutnya jenazah diarahkan ke kendaraan ambulance dan diantar menuju kediaman.

    Laporan : Faisal


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru