-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampanye Akbar Prof-Andalan di Bone Hadirkan 50.000 Pendukung

    Saturday, April 21, 2018, April 21, 2018 WITA Last Updated 2018-04-22T02:10:20Z

    Mediatimur.com WATAMPONE - Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof-Andalan hadirkan kurang lebih 50.000 massa pendukung dalam Rapat Terbuka Kampanye Akbar di Lapangan Persibo Jl.Jenderal Sudirman Kabupaten Bone.

    Kampanye Akbar yang berlangsung hari ini digelar di Pusat Kota Kabupaten Bone tersebut dimulai pukul 12.30 Wita yang diawali hiburan dari artis Ibukota pukul 11.00 Wita. Sebelumnya, jadwal kegiatan Prof-Andalan akan melakukan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Markas (Masjid Agung) siang ini.

    Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Prof-Andalan Kabupaten Bone, Andi Robin AR, SE kepada mediatimur.com pagi ini, Ahad (22/4/2018).

    "Kita persiapkan 30.000 jiwa khusus wilayah Bone, ada tambahan dari kabupaten lain akan hadir, seperti dari Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Maros, Pangkep, Wajo dan Soppeng, jadi bisa mencapai kurang lebih 50.000," katanya.

    Lanjut Andi Robin, di hari sebelumnya, Prof-Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) mengunjungi pendukungnya di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur dalam ajang silaturrahim pada pukul 21.00 Wita Sabtu malam.

    Mengenai pelaksanaan rapat terbuka, Andi Robin yakin dalam suksesnya acara tersebut karena persiapan yang sudah dirampungkan.

    "Alhamdulillah, semua persiapan sudah 100%, dan Cagub/Cawagub sudah ada di Kabupaen Bone, termasuk izin sudah selesai, panggung juga siap, sisa pelaksanaanya siang ini," sambungnya.


    Laporan : Ade
    Editor.    : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru