-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Rutin Jumat Bersih Kelurahan Biru

    Thursday, April 26, 2018, April 26, 2018 WITA Last Updated 2018-04-27T05:46:53Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Dua titik lokasi kegiatan bersih melalui gotong royong bersama Pemerintah Kelurahan, Kepala Lingkungan, Penyelenggara Pemilu tingkat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas terlaksana di area Taman Makam Pahlawan Jl.Letjend Gatot Subroto dan Kantor  Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Giat bersih tersebut sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat Pagi yang dikoordinir langsung Kepala Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Andi Muhammad Hasbi S.Sos.

    Kepada mediatimur.com, Jumat (27/4/2018) Lurah Biru, Andi Muhammad Hasbi mengatakan gotong royong dilakukan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat yang keterlibatan dari berbagai elemen termasuk masyarakat.

    "Ini kegiatan kerja bakti yang berlokasi di sekitar taman makam pahlawan dan area dekat kantor lurah biru, kerja bakti disetiap Jumat pagi merupakan agenda rutin yang sudah diprogramkan," ujarnya.

    Di lokasi yang sama, Edhy salah satu warga Kelurahan Biru menambahkan, hal tersebut merupakan wujud agar tercapainya pola hidup bersih dan sehat.

    "Gotong royong ini tujuannya, untuk mencapai lingkungan bersih, gaya hidup sehat, kerja sama melalui gotong royong," sebut Edhy.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +