-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Masa Kampanye Ade Ferry Tetap Fokus Laksanakan Reses di Kelurahan Biru

    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WITA Last Updated 2023-12-22T02:10:24Z


    Bone | Media Timur | Di masa kampanye yang sudah berlangsung beberapa hari ini, Anggota DPRD Kabupaten Bone, Dr. Ade Ferry Afrisal S.H,.M.Sc tetap fokus melaksanakan kegiatan reses atau yang lebih dikenal secara umum menyerap aspirasi masyarakat.

    Dalam kesempatannya, bertempat di Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, pada Kamis (07/12/2023), Ade Ferry Afrisal yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bone asal Fraksi Golkar tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan reses tersebut merupakan tugas wajib setiap anggota DPRD.

    "Kegiatan ini reses murni, merupakan tugas wajib yang harus dilakukan oleh setiap anggota DPRD dan telah diatur oleh perundangan-undangan," tegasnya.

    Lanjut kata beliau, kegiatan reses yang dilaksanakan tersebut tidak sekaitan dengan kampanye, walaupun di bulan tersebut sudah memasuki tahapan kampanye Pemilihan Calon Legislatif.


    "Diawal telah disampaikan, bahwa reses ini tidak ada kaitannya dengan kampanye caleg yang waktunya sudah masuk saat ini," pungkas anggota DPRD yang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini.

    Sebagai wakil rakyat, dirinya tetap konsisten dalam menegakkan kontitusi sebagaimana dengan tujuan dari pelaksanaan reses tersebut.

    "Tujuan utama pertemuan ini, silaturahmi dengan konstituen di dapil dengan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir pada saat reses ini," terang Alumni SMADA 2005 yang kini berubah nama menjadi SMA 3 Bone. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +