-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kaban Kesbangpol Bone Meminta Masyarakat jadi Pemilih Cerdas Untuk Bone Lebih Baik

    Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WITA Last Updated 2023-11-13T21:51:44Z
    Bone | Media Timur | Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Bone, Dr.H.Andi Sumardi Suaib MM meminta kepada seluruh masyarakat Bone yang memiliki hak wajib pilih turut serta dalam pesta demokrasi diawal tahun 2024 mendatang.

    Kepada Media Timur, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (13/11/2023), Kaban Kesbangpol Pemkab Bone ini meminta masyarakat Bone, dalam pelibatan pesta demokrasi menjadi pemilih yang cerdas.

    "Saya berharap, masyarakat Bone semakin baik, menjadi pemilih cerdas, pemilih cerdas itu adalah pemilih yang melakukan kegiatan pemilu yang sesuai dengan aturan yang ditetapkan, memilih orang yang bisa menjadi perwakilannya untuk duduk di parlemen, termasuk memilih Kepala Daerah, Presiden dan Wakilnya", ungkap Andi Sumardi Suaib.

    Lanjut Kaban Kesbangpol Pemkab Bone ini menambahkan, jika masyarakat sudah memahami pemilih cerdas itu, tentunya ada hasil yang baik bagi pemerintah dan masyarakat Bone.

    "Semoga masyarakat semakin cerdas dalam mengikuti pemilihan umum ini, kalau kita tanamkan nilai kecerdasan itu, hasilnya tentu bagus", tambah Kaban Kesbangpol Pemkab Bone ini. (Ade SH)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +