-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Morowali Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

    Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WITA Last Updated 2023-08-09T05:33:28Z

    Morowali | mediatimur.com | Kapolres Morowali, AKBP. Suprianto SIK,. MH berkomitmen melakukan pemberantasan penggunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) di wilayah hukum Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah.

    Perwira berpangkat dua melati tersebut mengungkapkan kepada sejumlah awak media pada Rabu pagi (09/08/2023) melalui pesannya usai jajarannya mengungkap peredaran Narkotika di Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali pada Senin malam kemarin.

    "Kami berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Morowali," sebut Perwira yang pernah menjabat di wilayah Polda Sulsel tersebut.

    Ia menyebutkan, bahwa, upaya tersebut menjadi tindakan nyata dalam memberi rasa keamanan dan ketertiban yang mendapat dukungan peran masyarakat dalam memberikan informasi.

    "Tindakan ini sebagai bentuk nyata dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dengan Merespon dan Menindak lanjuti Informasi Dari Masyarakat sesuai Prosedur dan Undang Undang yang Berlaku," lanjut AKBP Suprianto SIK MH.

    Dimana sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Morowali mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I, bukan tanaman jenis sabu di wilayah hukumnya pada Senin 07 Agustus 2023 di Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat. (AH)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +