-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gabungan Aparat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh di Mapolres Morowali

    Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WITA Last Updated 2023-07-10T08:29:38Z


    Morowali, 10 Juli 2023 - Polres Morowali menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Tahun 2023 pada hari Senin, 10 Juli 2023 pukul 08.00 Wita di halaman Polres Morowali.

    Apel gelar pasukan Operasi Patuh Tahun 2023 dipimpin oleh Waka Polres Morowali, Komisaris Polisi Zulkifli, SH. Dalam apel tersebut, hadir Forkopimda Kabupaten Morowali, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali, Jasa Raharja Kabupaten Morowali,Danki Brimob Batalion C Polda Sul-Teng, Pejabat Utama Polres Morowali,Kapos POM AD Morowali, serta peserta apel yang terdiri dari anggota Kodim 1311 Morowali, Batalyon C Brimob Polda Sulawesi Tengah, anggota Polres Morowali, Anggota Pos POM AD Morowali, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Morowali, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali.

    Dalam amanatnya, Waka Polres Morowali, Komisaris Polisi Zulkifli, SH, menyampaikan bahwa tugas petugas di lapangan tidak hanya sebatas menegakkan hukum, tetapi juga menjaga ketertiban melalui edukasi, teguran, dan imbauan. Waka Polres Morowali mengingatkan agar hal tersebut dilakukan dengan pendekatan yang humanis dan diharapkan tidak ada keluhan dari masyarakat.


    "Saya percaya bahwa operasi yang telah berjalan sejauh ini berjalan dengan optimal. Harapannya operasi ini mendapatkan apresiasi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

    Saya juga berharap agar pola pikir petugas dapat berubah dan meninggalkan perilaku yang tidak baik," ujar Waka Polres Morowali.

    Beliau juga menambahkan, "Pimpinan tidak menginginkan adanya pungutan liar. Aturan yang telah ditetapkan oleh Ditlantas harus dipatuhi dan diterapkan. Jangan menjadi korban operasi. Sebelumnya, Polres Morowali telah menggelar pra Operasi Patuh 2023 sebagai latihan untuk mematangkan persiapan Operasi Patuh yang dilakukan menjelang Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024."

    "Latihan pra-operasi memiliki fungsi untuk memahami cara bertindak yang tepat. Operasi Patuh akan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023, berdasarkan pengamatan Polres Morowali masih ditemukan pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, Dihimbau Kepada Masyarakat agar Mematuhi semua Peraturan Lalulintas sehingga tidak terjadi Kecelakaan Lalulintas," tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru